Ketika bunda sedang menjalani masa kehamilan sepertinya ada saja keluhan yang dirasakan ya. Terutama masalah kecantikan kulit saat masa kehamilan. Biasanya yang sering muncul banyak itu jerawat karena adanya perubahan hormon. Jerawat pasti mengganggu rasa percaya diri bunda, namun bunda sebaiknya jangan gegabah dalam menghilangkannya, karena salah-salah bisa membuat kulit menjadi tidak sehat dan dikhawatirkan jerawat malah tambah banyak.

Perawatan Jerawat Saat Hamil

Bagaimana cara merawat jerawat saat masa kehamilan?

Ada baiknya bunda konsultasikan terlebih dulu kepada dokter dalam hal pemakaian obat jerawat yang tepat karena pada masa kehamilan, obat-obatan yang dikonsumsi atau terpapar kulit saat masa kehamilan bisa mempengaruhi janin apalagi krim kulit yang mengandung retinol. Supaya aman sebaiknya bunda memakai masker alami dari buah atau sayur.

Solusi

Bunda bisa membersihkan wajah secara rutin menggunakan sabun wajah atau pembersih biasa. Atau menggunakan perawatan muka berbahan alami. Meskipun perawatan muka secara alami tidak bersifat instant yang penting aman bagi kesehatan janin bunda.

Dibaca 561 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page