Masa kecil buah hati adalah masa terbaik yang dimiliki seorang Ibu. Bagaimana Bunda mengasuhnya dan mengajarkan beberapa hal untuk bekalnya nanti adalah sesuatu yang sangat berharga. Bunda harus tetap sabar dan kreatif saat mengasuhnya saat belajar untuk mengetahui lebih banyak hal di luar sana. Anak yang sehat akan banyak bergerak dan selalu aktif untuk mengajukan pertanyaan yang aneh dan lucu. Anak-anak juga akan meniru apa yang terjadi disekitarnya. Untuk menjaga agar perkembangan jiwa dan kecerdasan anak tidak terganggu, permainan atau games mengasuh anak bisa menjadi alternatif pilihan terbaik untuk mengisi kegiatan dalam mengasuh anak.

Citacita-Bunda-Mengasuh Anak Lebih Menyenangkan Dengan Bermain Games-1

Ada dua permainan yang bisa mainkan bersama buah hati saat mengasuhnya yaitu, permainan untuk mengembangkan jiwa anak dan permainan untuk mengembangkan kecerdasan anak. Perkembangan jiwa anak bisa semakin bagus jika Bunda mengajaknya untuk bermain sesuatu yang membutuhkan team. Bunda bisa mengajak teman-temannya untuk ikut serta bermain bersama sang buah hati. Permainan yang bisa dimainkan adalah masak-masakan atau dokter-dokteran.

Untuk mengembangkan kecerdasan anak Bunda bisa memberinya permainan yang mengasah kemampuan daya fikirnya. Permainan apakah itu? Bunda bisa membelikannya permainan puzzle, ular tangga, menyusun balok, lego, dan catur. Ingat! batasi waktu anak untuk bermain permainan tersebut secara online ya bunda.

Sumber Artikel: Sehat Aja

Dibaca 591 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page