Apakah selama ini kita sebagai bunda sudah memberikan menu makanan sehat yang terbaik bagi keluarga tercinta? Jika sudah, yuk bun kita perhatikan lagi apakah menu makanan sehat tersebut sudah mencukupi nutrisi yang diperlukan tubuh atau belum. Pada dasarnya tubuh memerlukan makanan sehat sebagai bahan bakar tentunya dengan gizi seimbang. Keseimbangan nutrisi tersebut adalah buah, sayur, protein, karbohidrat, biji-bijian dan lemak.

Lengkapi Nutrisi Keluarga Bunda dengan Saripati Ayam

Bunda bisa melengkapi menu makanan sehat keluarga dengan daging ayam dalam menu harian. Seperti yang kita tahu daging ayam merupakan sumber protein terbesar. Selain itu saripati ayam mengandung kalium dan kalsium. Didalam satu porsi ayam mengandung 48 gram protein yang juga akan membuat perut terasa kenyang lebih lama.

Daging ayam yang direbus atau dikukus mengandung saripati ayam yang bisa menjadi suplemen alami berisi asam amino dan peptida yang mudah diserap tubuh. Saripati ayam dapat memberikan efek positif pada fungsi kognitif otak. Tak hanya itu, saripati ayam juga mampu mengatasi kelelahan fisik maupun mental.

Dalam seminggu jangan lupa menyajikan sayur berisi daging ayam ya bun untuk keluarga tercinta.

Sumber: livestrong.com

Dibaca 645 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page