Bagi yang sedang melakukan program mendapatkan momongan, masa subur sudah pasti ditunggu-tuggu kedatangannya. Di saat itu datang, berbagai usaha bisa dilakukan untuk mendatangkan momongan segera. Perut sang istri yang akan segera membuncit sudah sering kali menghinggapi mimpi sang suami.

Akan tetapi sering kali beberapa pasangan tidak segera mendapatkan apa yang mereka inginkan. Banyak kendala yang menghalangi beberapa pasangan mendapatkan momongan. Perlu penanganan lebih lanjut agar apa yang diinginkan segera terwujud.

Cara Memanfaatkan Masa Subur

Mendambakan kedatangan momongan bagi pasangan yang baru menikah merupakan sebuah hal yang mendebarkan. Masa subur yang datang akan dimanfaatkan dengan baik sehingga apa yang diinginkan segera terkabulkan. Untuk memperlancar usahanya dalam mendapatkan momongan, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan waktu subur sang istri. Di masa emas itu bisa dimanfaatkan dengan baik dengan harapan hasil yang diinginkan segera tercapai.

Berdoa

Manusia berusaha dan Tuhan-lah yang menentukan. Jadi berdoalah dan meminta kepada-Nya agar keinginan mulai ini segera terkabul. Serahkanlah semua kepada Tuhan dan berpikirlah positif dengan doa itu agar cepat terkabul.

Berusaha

Doa tanpa usaha pastinya sia-sia, jadi manfaatkanlah masa subur dengan sebaik-baiknya. Bacalah beberapa buku panduan ataupun beberapa tips yang bisa ditemukan dalam internet. Carilah apa gaya yang tepat untuk bisa mempermudah terjadinya pembuahan.

Cara Memanfaatkan Masa Subur

Selain berusaha dari segi hubungan intim dan juga berdoa, bisa juga melakukan usaha dari makanan yang dikonsumsi. Makanan yang masuk ke dalam tubuh pastinya mengandung berbagai macam nutrisi. Memilih makanan dengan kandungan nutrisi tertentu bisa memaksimalkan fungsi sperma dan indung telur. Makanan yang bisa dikonsumsi seperti ikan salmon, gandum, buah-buahan segar seperti jeruk, kiwi, alpukat dan delima.

Tidak lupa sayuran berdaun hijau tua seperti bayam, sawi dan lain-lainnya yang mengandung banyak vitamin A dan juga asam folat. Kedua nutrisi itu akan membuat produksi sperma meningkat. Di masa subur tidak hanya pihak wanita yang harus berusaha, pria juga harus berusaha sehingga keduanya berusaha bersama-sama dalam meraih cita-cita mulai yang diinginkan.

Dibaca 616 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page