Tanda anak kurang tidur sebaiknya bunda ketahui. Jangan anggap sepele lho, bun. Akibatnya bahkan sampai pada nilai disekolah. Kebayang gak bun kalau ini sampai jadi kebiasaan buruk bagi si kecil dan dia jadi terbiasa mendapat prestasi buruk disekolah. Gak mau kan kejadian kayak gitu. Makanya tahu tanda apa saja dari anak yang kurang tidur.

tanda anak kurang tidur

Tanda yang paling bisa dilihat adalah sikapnya, bun. Anak yang kurang tidur jadi rewel dan agresif. Bahkan bisa jadi emosional, bun. Gak mau dong si kecil jadi anak pemarah. Hal ini terjadi karena si kecil merasa ngantuk dan lelah karena kurang tidur.

Tanda anak kurang tidur bisa mengakibatkan ia kurang bisa konsentrasi dikelas. Bahkan tidur ketika jam pelajaran dimulai. Hal ini terbukti dari bunda yang dipanggil ke sekolah karena kejadian tersebut. Setelah tahu tanda-tandanya, jangan lagi anggap sepele anak yang kurang tidur ya, bun.

Sumber parenting

Dibaca 469 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page