Bentuk persahabatan kedua anak berumur 7 tahun ini dapat dijadikan contoh untuk kita semua.

Seperti yang saya baca di fanpage Bunda konicare, seorang anak bernama Brayden mengidap cerebral palsy yang mengakibatkan tangan kanan dan kakinya tidak dapat berfungsi secara normal. Penyakitnya ini terpaksa membuat Brayden harus dioperasi. Tentu saja operasi tersebut membutuhkan biaya yang sangat mahal.

Sahabatnya, Quin memutuskan untuk membuat stand minuman limun. Quin memiliki niat mulia, tujuannya membuat stand limun demi mengumpulkan dana untuk membantu biaya operasi Brayden. Quinn membangun stand minuman limunnya di depan sebuah toko lokal di Maple Ridge, Kanada.

Tak disangka, jumlah yang dikumpulkan dari stand limun dan kampanye melalui internet ini mencapai $ 55.000! Quin sukses menggalang dana untuk sahabatnya. Kini Brayden sedang bersiap-siap menjalani operasinya sementara Quinn dengan setia menanti sahabatnya sembuh.

persahabaran-brayden-and-quin

Ceritakan kisah persahabatan kedua anak kecil ini kepada anak Bunda, semoga menginspirasi.

Baca Juga:

Yuk, Berinteraksi dengan Para Bunda di Website Merries

Mengenal Virus Rubella

Tips Agar Kulit Si Kecil Bebas Biang Keringat

Dibaca 650 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page