Tentu Bunda pernah mencicipi nikmatnya buah kiwi. Bila kita lihat bentuknya, sepintas buah kiwi ini lebih mirip dengan buah sawo. Kesamaan terletak pada bentuknya yang bulat lonjong, berwarna cokelat dengan bulu-bulu halus pada kulit buahnya. Rasa buh kiwi ini manis dans edikit asam. Ternyata, kandungan gizi pada buah kiwi membantu mampu meningkatkan kemampuan otak si kecil lho Bunda.

Ini karena buah kiwi gold mengandung asam amino arginin dan glutamate. Arginin bersifat vasodilator atau penurunan tekanan darah dan membantu meningkatkan aliran darah. Asam amino juga dapat meningkatkan kemampuan berpikir seorang anak yang secara umum dipengaruhi oleh jenis makanan yang dikonsumsinya setiap hari. Perlu diketahui ya Bunda, makanan yang dikonsumsi tersebut akan berpengaruh dalam meningkatkan kemampuan otak si kecil. Selain ikan yang memiliki asam amino yang cukup tinggi untuk kecerdasan, buah kiwi gold juga direkomendasikan sebagai makanan yang memiliki manfaat serupa dengan ikan. Jadi, jangan segan untuk memberikan buah kiwi ya Bunda.

Zespri Kiwi Gold

(Berbagai Sumber)

Dibaca 1190 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page