Makin banyak produsen sepatu anak yang mengeluarkan produk high heels. Dengan demikian, banyak orang tua berpikir bahwa produk tersebut aman untuk anak. Padahal, jika high heels untuk wanita dewasa saja bisa menimbulkan nyeri, apalagi pada anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan.

Pada wanita dewasa, nyeri lutut dan pergelangan kaki sering terjadi. Hal yang sama juga dapat terjadi pada anak-anak. Yang lebih berbahaya, kaki anak masih dalam pertumbuhan. Memakai high heels dapat menyebabkan otot kaki anak tumbuh tidak normal bahkan merusak tulang kaki.

Bunda, selalu perhatikan kesehatan buah hati Anda. Jangan sampai produk-produk yang terlihat remeh dan aman ini justru merusak kesehatan sang buah hati. Sebaiknya bunda berikan sepatu yang layak dipakai oleh anak-anak saja. Selain karena terlihat lebih lucu, kesehatan anakpun terjamin ya Bunda.

Dibaca 550 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page