Sebagai bunda yang teladan dan telaten mengurus anak, masalah kesehatan anak gak melulu tentang menangani si kecil ketika terkena alergi, bukan hanya itu. Hal lain yang juga sama pentingnya yaitu mengetahui apakah minyak telon bahaya atau tidak untuk bayi?

minyak telon bahaya

Sebelumnya, bunda harus tahu dulu fungsi dari minyak telon yaitu untuk memberikan kehangatan pada tubuh bayi ketika cuaca dingin atau sehabis mandi. Minyak ini memang ampuh karena merupakan perpaduan dari minyak kayu putih, minyak kelapa dan minyak adas. Mengingat fungsinya yang sangat bagus ini, apa iya benar berbahaya? Hal yang perlu bunda perhatikan adalah aroma dari minyak telon. Bisa jadi berbahaya kalau aromanya sampai mengganggu pernafasan bayi karena kandungan bahan kimia yang berbahaya.

Ketika bunda membeli minyak telon, baca dulu bahan apa saja yang terkandung didalamnya. Apakah ada yang membahayakan atau tidak.

Dibaca 654 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page