Seharian jalan-jalan di Jakarta Comic Con pasti bisa bikin pegel, capek, dan ngantuk. Kalau udah gini, pasti kepikiran kasur atau sofa empuk dan nikmatnya menjatuhkan badan ke atasnya. Padahal masih banyak yang mau kamu lihat di Jakarta Comic Con. Masih banyak yang pingin kamu beli, masih banyak yang pingin kamu foto, masih banyak yang pingin coba. Dilema nggak tuh? Kan rugi kalau sampai kamu melewatkan momen-momen kece di Jakarta Comic Con cuma gara-gara ngantuk!

No worries! Kopiko got you covered!

Buat yang matanya udah berat dan nggak bisa melek, mampir dulu yuk ke booth Kopiko Coffeeshot! Dijamin kantuk hilang, deh!

 Kopiko Coffeeshot

Di Kopiko Coffeeshot, kamu bisa menjajal berbagai games dan kegiatan yang bisa membuat mata kamu melek, semelek-meleknya! Mulai dari polisi anti ngantuk, virtual reality games dengan Oculus Rift, daily lucky draw buat kamu yang ingin mencoba peruntungan daaaaan… SPG Comical yang bisa bikin kamu dag dig dug serrr (dan pastinya melek juga, hehe).

Jadi, buat kamu yang udah mulai nguap-nguap atau ngeliat teman kamu matanya udah kriyep-kriyep, langsung aja ambil langkah seribu ke zona anti-ngantuk Kopiko Coffeeshot! Zona yang bisa bikin melek ini akan hadir buat kamu di hall C3 selama Jakarta Comic Con berlangsung.

Jangan sampai kelewatan ya! Pokoknya kalau kamu dan teman kamu udah mulai ngantuk, langsung aja belok ke hall C3 JI-Expo Kemayoran! Biar nggak ada momen-momen keren Jakarta Comic Con yang terlwatkan gara-gara ngantuk!

See you there! #kopikocoffeeshoot #comiccon2015 #comicconindonesia

Dibaca 451 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page