83. Melahirkan Bayi dengan Bobot 5 Kg, Wanita ini Membutuhkan Perjuangan Dua Kali Lipat dari Wanita Lainnya2

Saat-saat melahirkan memang menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu bagi setiap pasangan. Rasa bahagia dan haru tercampur aduk menjadi satu. Terutama bagi seorang wanita yang harus melalui proses persalinan. Di fase ini lah mereka berjuangan antara hidup dan mati. Terutama bagi ia yang melahirkan bayi secara normal.

Wanita bernama Danielle Davies harus berjuang dua kali lipat dari perempuan lainnya saat ada di meja persalinan. Karena bayinya memiliki bobot terberat di dunia yakni hingga 5 kg.

Seperti yang dilansir metro.co.uk bayi Danielle memiliki tubuh besar. Bahkan suster yang merawatnya harus menimbang beberapa kali karena tidak percaya bahwa timbangan bayi tersebut melebihi sekala timbangan mereka. Selain itu bayi yang dinamai Harley ini harus memakai baju untuk anak umur tiga hingga enam bulan, karena bayu bayi yang umumnya tidak muat digunakan Harley.

Sang ibu Danielle pun mengakui bahwa kehamilannya kali ini memang lebih besar dari sebelumnya. Saat satu bulan sebelum melahirkan bayinya, ia dirawat rumah sakit karena adanya pembekukan darah di otak. Dokter pun khawatir hal ini akan mengganggu proses persalinan. Namun untungnya ia dapat melahirkan secara normal dan Harley pun sehat.

Meskipun persalinannya berhasil, Danielle mengaku ia harus berjuang keras karena bobot bayinya yang besar dan ia harus berjuang dalam proses persalinan selama 8 jam. Meski demikian, ia dan suami sangat bersyukur atas apa yang diberikan tuhan saat ini.

Melahirkan Bayi

Dibaca 577 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page