Setiap anak pasti akan sedih jika harus kehilangan seorang ayah. Sewaktu-waktu si anak akan merasa sangat merindukan kehangatan sosok ayah yang bisa menemaninya saat ia tumbuh besar. Hal inilah yang dirasakan oleh seorang anak berusia 8 tahun bernama Myles Eckert.

Kisah Seorang Anak Tentara yang Mengharukan

Begini ceritanya, Myles Eckert telah ditinggal ayahnya sejak usianya baru menginjak 5 minggu. Ayah Myles Eckert berprofesi sebagai tentara namun harus meninggal di medan pertempuran Irak. Suatu hari Eckert bersama dengan ibunya sedang mengunjungi sebuah restoran untuk makan siang dan tak sengaja menemukan lembaran uang 20 dolar di halaman parkir restoran tersebut. Pada saat yang bersamaan Eckert melihat seorang laki-laki gagah mengenakan seragam tentara dan memasuki restoran yang sama. Eckert langsung menulis sebuah surat kemudian ia memberikannya beserta di lembaran uang 20 dolar tersebut pada seorang tentara yang tadi ia lihat.

Dalam surat tersebut tertulis, “Bapak tentara tersayang, ayahku juga seorang tentara. Tapi dia berada di surga saat ini. Aku menemukan uang 20 dolar di tempat parkir ketika aku sampai di sini. Aku ingin memberikan uang ini padamu. Karena hari ini adalah hari keberuntunganmu! Terima kasih untuk pelayananmu. Gold star kid, Myles Eckert.”

Kisah Seorang Anak Tentara yang Mengharukan

Pria yang menerima surat kecil dan uang 20 dolar dari Eckert merasa sangat terharu dan selalu melihat surat kecil tersebut setiap hari. Myles Eckert memang sepertinya tak mampu untuk mengingat ayahnya tapi ia pasti membayangakan bahwa “ayahku adalah orang yang sangat baik”, setelah kejadian di restoran tersebut, Eckert ingin mengunjungi makam ayahnya seorang diri. Ibunya kemudian mengabadikan momen sat Eckert memeluk batu nisan ayahnya dari kejauhan.

Kisah Seorang Anak Tentara yang Mengharukan

Menurut saya cerita tentang Myles Eckert sangatlah mengharukan, seorang anak pasti selalu merindukan sosok ayah apabila ia telah tiada dan akan menyampaikan rasa rindu tersebut melalui cara yang polos dan sederhana.

Dibaca 2486 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page