Senang rasanya melihat perkembangan dan petumbuhan si kecil. Dengan polah tingkahnya yang menggemaskan membuat kita tergelitik memposting fotonya dan menceritakan keseharian si kecil ke semua akun media sosial kita. Entah itu facebook, twitter, path, instagram, dll.

Jika dahulu foto-foto akun media sosial berisi foto kita ataupun suami, sekarang dipenuhi dengan foto-foto kebiasaan unik si kecil dan perkembangan pertumbuhannya. Rasanya senang melihatnya semakin lucu, dan cerdas.

Apakah bunda sering memposting kebiasaan unik si kecil ke media sosial? Saya pun begitu, sering sekali memposting foto dan menceritakan kebiasaan uniknya  ke akun media sosial saya. Si kecil punya kebiasaan unik.

Jika hari sudah menjelang sore, pasti duduk di depan pagar dengan bonekanya menunggu mbok jamu lewat. Walaupun masih kecil tetapi dia sudah doyan minum jamu beras kencur loh. Di kala anak seumurnya tidak suka jamu, justru dia sudah menyukainya.

citacitabunda

Ada lagi kebiasaan unik si kecil lainnya bun. Hanya yang ini tidak saya share ke media sosial, cukup jadi koleksi pribadi saja. Jadi, karena si kecil ini sering sekali melihat saya berendam di bathub saat mandi dengannya. Si kecil ini punya kebiasaan unik menyenderkan kepalanya di kolam renang balon miliknya. Hihihi, lucu sekali melihatnya seperti itu, kecil-kecil sudah centil yah, bun seperti mamanya.

Nah, tadi pagi saya iseng buka facebook, ternyata sedang ada kuis menarik dari fanpage facebook My Milk, judulnya Kebiasaan si Kecil Quiz. Quiznya tentang kebiasaan unik yang biasanya dilakukan si kecil setiap hari.

Saya teringat kebiasaan uniknya itu, menunggu mbok jamu di sore hari. Akhirnya saya putuskan untuk ikut saja. Quiznya hanya seminggu saja bunda, batas akhir sekitar tanggal 12 Februari 2015. Cukup mudah diikuti, pertama follow dulu twitter dan like fanpage facebook My Milk.

Setelah itu, ceritakan kebiasaan unik si kecil disertai dengan fotonya. Cerita yang paling unik dan inspiratif akan diberikan kejutan unik berupa limited merchandise spesial dari My Milk untuk 5 orang yang beruntung, bunda.

Yuk segera ikutan kuisnya, info lebih lengkap, silakan buka di faanpage facebook My Milk yah.

Dibaca 401 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page