Bunda sudah pernah dengar tentang permen rasa ASI? Ada-ada saja ya, bun. Teknologi memang semakin canggih, gak hanya dunia komputer, handphone dan tablet yang berkembang, ASI juga lho, bun. Eksperimen permen rasa ASI berasal dari perusahaan permen di Austin, Texas, Amerika Serikat.

permen rasa asi, rasa lollipop

Jangan bingung, bun. Sebenarnya permen rasa ASI bukanlah ASI yang diawetkan kemudian dijadikan permen namun hanya diberikan perasa menyerupai ASI. Tujuannya untuk menenangkan bayi ketika lagi kesal, marah atau menangis. Apalagi bentuknya yang menarik ya, bun. Rasanya saja sudah menarik dilidah, rasa ASI, ditambah dengan bentuknya yaitu lollipop. Jadi kalau hanya menggunakan perasa tiruan, bisa jadi lebih nikmat ASI yang asli ya, bun.

Permen rasa yang unik dan berupa lollipop ini dijual dengan harga US$ 10. Ada juga yang gak kalah menarik, bun, rasa lollipop menyerupai kolostrum dengan harga lebih mahal 15%. Kolostrum adalah susu ASI yang keluar pertama kali dari payudara ibu yang berfungsi menambah kekebalan tubuh bayi.

Sumber berbagai cerita.

Dibaca 536 kali

Yuk Di-shareShare on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on TumblrPin on PinterestShare on LinkedInShare on RedditShare on StumbleUponPrint this page